Sunday 20 January 2019

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

SURAT LAMARAN
                                                                                                           Sumbawa, 28 Desember 2018 

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth, 
Bapak/Ibu HRD
PT. Softex Indonesia 

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi dari media sosial, yang saya baca bahwa PT. Softex Indonesia perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat bapak/ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                       : 
Tempat, Tanggal Lahir  : 
Umur                                        : 
Pendidikan Terakhir                  : 
Alamat                                     : 
Telepon                                    : 
E-mail                                      : 
 

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu pimpinan yang diwaktu yang akan datang.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah SMA dan transkrip nilai.
3.      Foto copy KTP.
4.      Pas foto terbaru. 
5.     Foto copy NPWP.
6.     Foto copy Kartu Keluarga

Besar harapan Saya Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan dengan terperinci tentang potensi yang saya miliki. 

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar benarnya, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 

                                                                                                                        Hormat Saya,



                                                                                                                    (                                )

                                

No comments: