Monday 26 February 2018

CONTOH LAMARAN KERJA

Yogyakarta, 11 Agustus 2017
Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 1 Lembar
Kepada Yth.
HRD. Bank BNI (Persero)
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Media Sosial pada tanggal 8 Agustus 2017, bahwa Bank BNI (Persero) sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Operational Back Office. Maka dengan surat ini saya berminat untuk dapat mengisi lowongan pekerjaan tersebut.
Berikut data diri saya :
      Nama                                 :
Tempat, Tanggal Lahir      :
Jenis Kelamin                    :
Pendidikan Terakhir          : 
      Perguruan Tinggi               :
Alamat                              :
Nomor Telp.                      : 
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya juga melampirkan :
1.      Surat Lamaran                                                             1 Lembar
2.      Daftar Riwayat Hidup (CV)                                       1 Lembar
3.      Pas foto 4x6 terbaru                                                    1 Lembar
4.      Fotocopy Ijazah                                                          1 Lembar
5.      Fotocopy Transkip Nilai                                             1 Lembar
Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan, saya sangat berharap dapat bergabung dengan Bank BNI (Persero) Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

                                                                                                                              Nama Anda

No comments: