Wednesday 12 April 2017

Benarkan semua produk buatan China itu KW ?

hallo sobat ane sebenarnya bingung mau nulis apa di blog tapi tiba-tiba saya merasa, saya harus membagikan info ini supaya tidak ada kesalahpahaman,. kali ini saya akan membahas mengenai produk-produk buatan China dan saaya akan menjelaskan definisi KW itu apa sih ? apakah semua buatan China itu KW ? lantas kenapa ?
nah jawabannya adalah TIDAK .
nah kenapa kok tidak ? kan China sering niru produk lain
gini ya guys , produk China itu tidak semua KW . KW sendiri itu artinya bukan produk Original atau bisa juga dibilang produk tiruan yang dengan sengaja membuat produk yang mirip dengan produk original tapi memiliki kualitas yang jelas berbeda dan harganya pun jauh berbeda, . produk-produk buatan China yang KW itu seperti Samsung KW , Iphone dll biasanya produk-produk terkenal seperti Samsung dan Iphone lebih sering dibuat versi KWnya nah jadi intinya produk KW itu adalah produk yang sangat mirip dengan produk original tapi tidak resmi atau ilegal dan yang membuat produk KW ini adalah orang-orang luar yang bukan dari perusahaan yang resmi/legal. contoh-contoh produk KW itu seperti gambar dibawah ini

masih ada banyak lagi perbedaan KW dan Original bisa anda liat di mbah Google,,
dan memang rata-rata pembuatan produk KW itu buatan China, tapi anda harus ingat TIDAK SEMUA PRODUK BUATAN CHINA ITU KW . contohnya seperti.
Xiao Mi
EverCoss
Mito
dll
produk-produk buatan china seperti Evercoss dan Xiao mi serta merk-merk lain yang tidak ada pendahulunya atau merk yang sama dari produk lain itu artinya dia Original.
nah banyak orang yang salah sangka dan mengatakan semua produk China itu KW , sehingga mereka jadi takut membeli produk China karena produk KW biasanya kualitasnya buruk, tapi justru produk-produk buatan China itu kualitasnya biasanya jauh lebih baik dari produk-produk terkenal, dan harganya juga terjangkau, .
Jadi mulai dari sekarang sobat harus merubah pemikiran mengenai barang KW .
berusahalah menghargai produk lain karena membuat suatu produk itu tidak mudah, apalagi dengan menyebut produk tersebut KW padahal mereka susah payah membuat produk baru yang jelas-jelas itu original tapi karena pemahaman yang kurang dari konsumen sehingga mereka merasa bahwa produk tersebut KW .
.
.
.
Oke sekian Postingan Blog kali ini semoga bermanfaat,, ^_^

No comments: