Monday 25 April 2016

Materi Bank Lembaga Keuangan semester II UTS


Ketemu lagi sama saya Ikhwan, .
kali ini saya akan bagi-bagi materi kuliah untuk Akuntansi semester II mata kuliah BLK atau Bank Lembaga Keuangan , untuk kita pelajari bersama-sama ,mungkin ada banyak orang yang  blum memiliki materi ini, oleh karena itu saya akan membagikan pada kalian semua supaya bisa dipelajari dan dipahami,.
baik langsung saja saya akan membagikan filenya:

1. Pertemuan Pertama
materi pertama ini membahas mengenai Uang mulai dari
sejarah uang
pengertian uang
fungsi uang
kriteria yang dapat dijadikan uang
nilai yang terkandung pada uanng
jenis dan klasifikasi uang .
ok untuk materi pertemuan pertama mengenai Uang silahkan didownload dibawah ini
DOWNLOAD PERTEMUAN 1
2. Pertemuan Ke Dua
untuk materi kedua membahas mengenai Bank
Definisi Bank
Sejarah Bank
Fungsi Bank
Jenis-Jenis Bank
Kegiatan Bank
Penilaian Kesehatan Bank
Rahasia Bank dan Sanksi Administrasif
jika ingin tau pembahasan diatas silahkan dipelajari dengan mendownload filenya dibawah ini :
DOWNLOAD PERTEMUAN 2
3. Pertemuan Ke Tiga
Untuk materi ketiga masih membahas Bank
yaitu mengenai Sumber Dana Bank
untuk mengetahui isi materinya silahkan didownload dibawah ini :
DOWNLOAD PERTEMUAN 3
4. Pertemuan Ke Empat
materi dari pertemuan ini membahas Alokasi Dana Bank (Kredit)
Untuk dipelajari silahkan download materinya dibawah ini
DOWNLOAD PERTEMUAN 4
5. Pertemuan Ke Lima
Lanjut ke pertemuan ke 5 akan membahas mengenai Suku Bunga,
untuk kelanjutannya silahkan di download dibawah ini
DOWNLOAD PERTEMUAN 5
6. Pertemuan Ke Enam
untuk pertemuan ke 6 akan membahas mengenai Jasa-Jasa Bank Lainnya
silahkan didownload dibawah ini
DOWNLOAD PERTEMUAN 6
7 Pertemuan Ke Tujuh
nah ini adalah pertemuan ke tujuh atau pertemuan terakhir
membahas mengenai Bank Indonesia , download materinya dibawah ini
DOWNLOAD PERTEMUAN KE 7

Demikian Postingan Kali ini saya harap dapat bermanfaat untuk kita semua yang lagi kuliah dan saya berharap para pengunjung penyempatkan diri untuk berkomentar diblog sederhana ini, karena saya sangat membutuhkan kritik dan saran :) :D


No comments: