Thursday 20 July 2017

Perbedaan iOS dan Android . Dan mana yang lebih unggul ? kenapa harga jual Iphone lebih mahal dari Hp Android ?

Dalam postingan kali ini, saya ingin memberi pendapat saya mengenai apa perbedaan iOS dan Android ? lalu kenapa harga Iphone mahal harga sekennya pun mahal.


Perbedaan iOS dan Android
1. iOS adalah software yang hanya ada di iPhone artinya software iOS hanya digunakan oleh perusahaan itu saja berbeda dengan Android sebuat software yang memiliki banyak sekali merk HP karena Android sendiri tidak memiliki produksi HP seperti iOS ada iPhone sementara Android dia lebih ke memberikan jasa atau menjual softwarenya untuk di gunakan oleh perusahan-perusahaan smartphone dunia seperti Samsung, Sony, Mito, Evercoss dll. :D
2. iOS untuk aplikasinya kebanyakan berbayar mau main atau apapun harus bayar tapi ada juga yang gratis tapi berbeda dengan Android kebanyakan aplikasinya gratis walaupun ada juga yang berbayar tapi dibandingkan iOS maka sudah pasti Android lebih ekonomis. namun masalah berat atau lancarnya sebuah aplikasi maka itu tergantung pada merk atau spek HPnya berbeda dengan iOS pada Iphone yang tidak perlu takut lagi karena aplikasinya sudah pasti berjalan dan lancar saat menggunakannya.
3. iOS lebih elegan designnya cocok untuk pengusaha-pengusaha besar. sedangkan Android semua tergantung pada merk dan kualitas HPnya ada yang design sederhada ada juga yang design elegan, namun hampir semua HP android berbahan plastik sedangkan iOS berbahan kaca khusus,
4. dari segi daya tahan bisa dibilang maka iOS lebih awet sedangkan android masih bergantung pada merk HPnya dan kualitas HPnya karena perlu di ingat lagi bahwa Android tidak memiliki produk HP melainkan hanya sebuah software yang dijual di merk hp-hp yang ada.
.
lalu jika diliat dari perbedaannya maka menurut saya Android lebih enak digunakan untuk semua kalangan karena lebih mudah tidak ribet dan juga lebih ringan, lalu kenapa iOS lebih mahal harganya?
alasannya adalah
1. perlu di ingat lagi iOS atau iPhone adalah produk berkualitas tinggi, dari design dan keseluruhannya benar-benar memiliki standar yang tinggi.
2. iPhone selalu melirik produsen dari kalangan atas, karena dari hardware dan software memiliki kualitas yang sangat bagus
berbeda dengan Android harga hp Android lebih murah karena
1. Android merupakan sebuah software yang istilahnya "menumpang" di hp lain berbeda dengan iOS yang menggunakan produk sendiri sperti iPhone,.
2. Harga dari setiap hp android bergantung pada perusahaan Handphone itu ada yang mahal ada pula yang murah, namun jika diliat dari kualitas maka android memiliki tampilan yang unik.
3. HP-HP android lebih banyak mengincar produsen dari kalangan menengah, .

Itulah alasan kenapa android lebih murah dari iPhone dan alasan kenapa hp sekennya pun lebih mahal iPhone

Semoga artikel ini bermanfaat jika ada kekurangan mohon dimaafkan.
jika ada kritik dan saran saya pribadi sangat mengharapkan saran dan kritik dari pembaca agar bisa lebih pandai dalam menulis sebuah artikel yang berguna ^_^ .

No comments: