Friday 21 April 2017

Segeralah mengganti Windows XP anda dengan Windows 7 atau Windows terbaru.! kenapa ? ini alasannya

Hallow guys kali ini saya akan memberi saran sekalian info bagi anda yang masi menggunakan windows XP,.
sebaiknya segeralah anda menggantinya dengan Windows yang baru karena Win XP semakin lama semakin banyak yang tidak bisa disupport , seperti contoh sekarang zamannya Android namun tau kah anda bahwa Windows XP tidak bisa mensupport Android Versi 4 ke atas, jadi jangan bingung jika anda tidak bisa menyambungkan Android anda ke PC , bkan PCnya yang rusak tapi Windowsnya yang tidak support untuk Android v4 ke atas, .
selain itu ada banyak sekali kekurangan Windows XP yang perlu anda ketahui.



  1. sistem keamanan yang kurang bagus, tidak heran ada banyak virus dan jga peretas yang dengan mudahnya masuk ke windows xp sehingga mengganggu pengguna.
  2. tidak ada tampilan 3D
  3. bagi anda pecinta game, maka windows XP sangat tidak cocok untuk anda, karena game-game zaman skrng banyak yang tidak mensupport win XP
  4. tidak bisa membaca android di atas v4 seperti yang saya jelaskan diatas bahwa semakin lama windows XP semakin ketinggalan .
dan masih banyak lagi kekurangan windows xp, jadi sebaiknya anda menggunakan windows 7 atau windows diatasnya lagi ataupun juga linux yang lebih terjamin keamanannya.
saya tidak mengharuskan anda untuk mengganti windows karena slain kekurangannya windows XP juga memiliki beberapa kelebihan, namun seiring berjalannya waktu alangkah lebih baik kita menggunakan windows terbaru karena jika menggunakan windows lama akan berdampak pada kurangnya kinerja komputer sehingga akan lebih banyak lagi program atau aplikasi yang tidak bisa berjalan diwindows versi lama.

OKE sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat ^_^ , 
jika ada saran atau masukan saya akan senang hati untuk menerimanya, .
Sampai jumpa dipostingan lainnya ^_^

No comments: