Friday 3 February 2017

Tahukan Anda ? anda sekarang bisa menikmati Wifi gratis tanpa password. Inilah caranya



Semakin berkembangnya teknologi, membuat kita sangat bergantung dengan Internet, sering kali kita mengeluh tentang mahalnya harga paket Internet, dan juga cepatnya kuota kita habis saat sering digunakan, terutama penikmat game online android dan sosial media,. Namun taukah anda ? bahwa sekarang kita bisa menikmati wifi orang secara gratis tanpa harus membayar ataupun mengetahui passwordnya terlebih dahulu,.. diplaystore skrng sudah tersedia aplikasi yang bernama AndroDump,. dan anda dapat menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus root terlebih dahulu, namun usahakan Hp anda menggunakan android versi 5.1 keatas, karena versi lama tidak menjamin apakah aplikasi tersebut bisa berjalan atau tidak,. Baiklah tanpa harus berbelit-belit,. begini cara menggunakan AndroDump.



1. buka playstore anda dan silahkan anda cari aplikasi bernama AndroDumpper (WPS connect) lalu silahkan anda download terlebih dahulu aplikasinya

2. setelah anda sudah mendownload dan juga sudah menginstall tentunya, silahkan matikan paket data dan nyalakan wifi hp saudara ^_^ .tentunya anda harus menyalakan wifi hp dilokasi yang ada sinyal wifinya ya... karena kalau tidak ada, jadi percuma karena tidak bisa connect, . dan perlu di ingat AndroDump tidak bisa tersambung dengan Wifi.id dan juga Hotspot pada hp. AndroDump hanya bisa tersambung menggunakan wifi rumahan yg apabila kita cba untuk masuk akan langsung meminta password,.

3. Jalankan aplikasi AndroDumpper dan tekan tombol refresh. Jika terdapat ikon berwarna hijau muncul di daftar WiFi yang ada di aplikasi ini, berarti anda dapat meretas passwordnya. Pilih WiFi tersebut.

4. Pilih tombol Connect Automatic Pin dan jika anda beruntung, aplikasi ini dapat meretas password WiFi hanya dalam beberapa detik saja.

(Nb : Tutorial ini hanya untuk wifi yang berkeamanan WPS, tidak work untuk keamanan WPA2-PSK dan Jika wifi tersebut letaknya jauh dengan HH Anda maka keberhasilan Hack hanya 30% dan 70% Gagal)

Terdapat dua metode pada aplikasi ini agar dapat terhubung:

1. Metode Root: mendukung semua versiOS Android.
2. Metode Tidak Root: hanya mendukung versi Lolipop keatas.
Untuk versi Lolipop keatas:
1. Jika anda tidak root, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk terhubung ke WiFi, tapi anda tidak dapat melihat passwordnya.
2. Jika anda sudah root, anda dapat terhubung ke WiFi dan dapat melihat password WiFi tersebut.







Sekian Dari Postingan kali ini, semoga bermanfaat dan tinggalkan komentar anda mengenai postingan ini ^_^

No comments: